Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:46:05+07:00
A. elektron berputar mengelilingi inti seperti tata surya
b. elektron mengelilingi inti memancarkan gelombang elektromagnetik
c. elektron yg mengelilingi inti atom akan menyerap energi
d. elektron menyebar merata di permukaan bola atom

maaf kalau salah ya..
3 4 3
terimakasih banyak ya, aku ada pr tp bukunya blm ada, jdi bingung mau jawabnya .
2014-08-24T20:48:56+07:00
Kelemahannya adalah..
teori bohr tdk dpt menerangkan spektrum yg lebih rumit (atom lebih dari satu) dan tidak menjelaskan adanya modifikasi medan magnet dalam atom hidrogen
1 5 1