Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T11:59:17+07:00
A. Soekarno
Sebagai penyusun konsep teks proklamasi, sebagai salah satu penandatangan teks proklamasi, dan sebagai orang yang membacakan teks proklamasi.
b. Moh.Hatta
Bersama Bung Karno dan Ahmad Subarjo, menyusun konsep teks proklamasi, serta salah satu penandatangan teks proklamasi.
c. Ahmad Subarjo
Penyusun kosep teks proklamasi.
d. Laksamana Maeda
Sebagai penyedia tempat untuk pelaksanaan teks proklamasi.
e. Sayuti Melik
Pengetik teks proklamasi
perannya mana mba??
sudah :)
iya makasihh:))
2014-02-15T12:09:09+07:00
Ir.Soekarno sebagai pahlawan proklamator. Pemimpin PNI dan PUTERA
Laksamana Tadashi Maeda. rumahnya digunakan untuk pengetikan naskah proklamasi
Sayuti Melik sebagai pengetik naskah proklamasi
Ibu fatmawati sebagai pembuat atau penjahit bendera Indonesia, Merah Putih
Latif Hendradiningrat sebagai pengibar bendera merah putih
1 4 1