Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:44:26+07:00
Dapat tersamabar petir..
6 3 6
kalau bermain bola dilpangn sa't hjan sngt berbhaya krna bisa tersambr petir krna petir menymbar bnda yg lbh tinggi dari skitrnya dan itu adalh kita yg bermain bola .Dan untk berlindung d bwh phon berbahaya krna bsa juga membuat kita terkena listrik dari petir karna petir yg mrpkan lstrik menglir melalui kayu yg bsah krna air mrupkan kondktor yg paling baik , jdnya kta trstrum krna tdk sngaja mmgang btng phon
2014-08-24T20:45:12+07:00