Jawabanmu

2014-08-24T20:46:23+07:00
Bakteri merupakan penyebab muntaber. bakteri E.coli menyebabkan muntaber dengan menyerang langsung saluran percernaan.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:48:04+07:00
 penyakit muntaber atau virus vibrio parahae mayticus disebabkan oleh bakteri escherichia coli . virus ini dapat mewabah akibat lingkungan yang kurang bersih serta makanan yang dikonsumsi sudah terkontaminasi bakteri
1 5 1