Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:42:09+07:00
Agar lebih mudah memperoleh pasokan barang dan tidak menimbulkan banyaknya pengeluaran biaya transportasi
2014-08-24T20:52:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar tidak kebingungan saat pasokan barang habis secara mendadak, menghemat biaya kirim barang daria agen ke pedagang.
1 1 1