Jawabanmu

2014-08-24T20:41:35+07:00
Karena di pulau jawa sangat banyak gunung yang masih aktif
Di pulau jawa rata rata jenis tanahnya adalah tanah vulkanis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:42:30+07:00
Karena di pulau jawa terdapat banyak gunung berapi yang sewaktu waktu dapat meletus. material letusan gunung berapi / material vulkanik tersebut dapat membentuk tanah vulkanik. tanah vulkanik tergolong tanah yang subur untuk pertanian.
1 5 1