Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:41:15+07:00
Mempersiapkan Kemerdekaan Indonesia
Membentuk Kementrian
Memecah Indonesia menjadi 8 provinsi (pada era kemerdekaan)
  SEMOGA BERMANFAAT
1 5 1
2014-08-24T20:44:30+07:00
Tugas ppki yaitu merundingkan persiapan kemerdekaan indonesia
seperti menetapkan UUD negra republik indonesia, Memilih presiden dan wakil presiden (ir.soekarno dan moh.hatta ), membentuk suatu komite nasional untuk membantu presiden (Knip)
1 1 1