Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:32:46+07:00
- sel darah putih
- sel darah merah
- sel pada otak
- sel daging
- sel otot
1 5 1
2014-08-24T20:39:54+07:00
Sel saraf  = membawa maklumat ke seluruh badan 
sel darah putih  = melindungi badan dari seranggan penyakit 
sel darah merah = mengangkut oksigen ke seluruh badan 
sel otot = menghasilkan penggerakan 
sel pipi = melindungi permukaan dalam pipi