Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Pengguna Brainly
2014-08-24T20:30:48+07:00
Kedudukan pancasila sangat tinggi
manfaatnya sebagai pedoman bagi manusia dalam berperilaku
2014-08-24T20:31:53+07:00
Kedudukan pancasila adalah sebagai dasar negara.
fungsi/manfaat pancasila :
1. Bertaqwa kpd Tuhan yng maha esa
2.kemanusian tolong menolong sesama manusia
3.kesatuan dan persatuan rakyat indonesia hidup rukun sesama manusia
4.kerakyatan yng dipimpin dgn cara bijaksana
5. Keadilan