Jawabanmu

2014-08-24T20:27:54+07:00
Maksudnya aku ngak ngerti soal mu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:29:38+07:00
Kedaulatan keluar adalah adanya pengakuan dari negara lain terhadap negara tersebut. Negara mengadakan perjanjian hubungan kerja sama dengan negara lain.
kedaulatan kedalam adalah negara tersebut berhak mengatur urusan pemerintahan/negaranya tersebut tanpa campur tangan dari negara lainnya.