Jawabanmu

2014-08-24T20:23:53+07:00
Moh.yamin,mr.soepomo,ir.soekarno. mengusulkan tentang rumusan dasar negara
berapa usulan yang dibuat ke 3 tokoh tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:25:41+07:00
1. Moh Yamin
-Peri kebangsaan
-Peri kemanusiaan
-Peri ke-Tuhanan
-Peri kerakyatan
-kesejahteraan sosial
2. Mr. Soepomo
-Persatuan
-kekeluargaan
-keseimbangan lahir batin
-Musyawarah
-keadilan sosial
3. Ir. Soekarno
-kebangsaan indoensia
-Internasionalisme atau perikemanusiaan
-mufakat atau demokrasi
-kesejahteraan sosial
-Ke-Tuhanan Yang Mha Esa
1 5 1