Jawabanmu

2014-08-24T20:26:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terdapat sindiran dan humor dalam teks anekdot
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:30:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum
anekdot= cerita singkat yang menarik karena lucu dan mengesankan, biasanya mengenai orang penting atau terknal dan berdasarkan kejadian yang sebenarnya. sedangkan teks lainnya sebagian besar tidak mengandung canda tawa.
terimakasih. :)
3 4 3