Jawabanmu

2014-08-24T20:17:31+07:00
Negara maju kualitas nya tinggi tetapi negara berkembang kuantitasnya tinggi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:23:59+07:00
Negara maju dapat didefinisikan apabila negara tersebut tingkat perekonomiannya tergolong tinggi
negara berkembang merupakan negara-negara yang tengah gencar-gencarnya menjalankan proses pembangunan untuk mencapai kesejahteraan hidup bagi masyarakatnya
1 5 1