Jawabanmu

2014-08-24T20:14:30+07:00
Jawabannya
9
8 4
1 2
3 7 5 6
7 4 7
mksih ya,, dah qhu cba,, btul,,,. 100 wat kmu cheryqiilah.
angkanya,misalnya 123456 12 (angka kedua adalah 2),34 (ngka kedua adalah 4),56 (angka kedua adalah 6),jadi pojok kanan,pojok kiri,atas diisi angka 2,4,6.
hehehehe,makasih,semoga bisa bermanfaat:)
mksih,, jdi nambah ilmu ni aku,,, mksih skali kgi,,.
iya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:20:35+07:00
Mnurut qhu gini
................1..................
...........5____6.............
.......9_________7.........
....2___4___8___3........
msing msing sisi jumlahnya 17...
6 4 6