Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:06:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi sesungguhnya=4,4 x 3000=13200 cm=0,132 km
salah, panjang denah DIBAGI skala, bkn dikali, walau hasil sama, tp jgn dibalik
2014-08-24T20:07:06+07:00