1.Siapa yang Membunuh AWS Mallaby pada Pertempuran 10 November
2.Siapa Gubernur Jendral KOlonial Hindia Belanda Yang Sangat Kejam
3.Siapa Gubernur 8 Provinsi Di Indonesia Pada Awal Kemerdekaan:
Provinsi Sumatera
Provinsi Jawa Barat
Provinsi Jawa Timur
Provinsi Jawa Tengah
Provinsi Kalimantan
Provinsi Sulawesi
Provinsi Sunda Kecil
Provinsi Maluku

2

Jawabanmu

2014-08-24T20:06:43+07:00
Maaf Saya Hanya Bisa Menjwab No 1 :/
1. yang membunuh AWS Mallaby adalah Harun Menantu Dari KH. Hasyim Asy'ari
Terima Kasih Ya
Ok =D
korban film hahaha
lucu lu korban film hehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:12:01+07:00
1. Inggris menyebut Mallaby tewas di tangan tentara atau pemuda Indonesia yang dengan tembakan. Sedangkan versi lainnya menyebut, Mallaby tewas karena granat yang meleset di lemparkan anak buahnya, Kapten R.C. Smith 

2.jendral Van den bosch

3. 
Sumatra           = Mr. Teuku Mohammad Hassan
Jawa barat            = Sutarjo Kartohadikusumo
Jawa Tengah         = R. Panji Soerjo
Jawa Timur            = R.M. Soerjo
Sunda Kecil           = Mr.I. Gusti Ketut Pudja
Maluku                  = Mr. J. Latuharhary
Sulawesi                = Dr. G.S.S.J. Ratulangie
Kalimantan/Borneo = Ir Pangeran Mohammad Noor.
Nomor 2 sepertnya salah
haha ngak tau juga