Jawabanmu

2014-08-24T20:05:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna untuk menarik perhatian mangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:07:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan stiap bunga itu punya ciri khas masing2 ada yang warna nya bagus,cantik,lucu,dll. dan bunga itu jg bisa melindungi diri dan mendapatkan makanan dgn berbagai macam misalnya kayak bunga raflesia itu dia mengeluarkan bau untuk menangkap serangga yang akan dia makan(?)
1 5 1