Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T09:45:13+07:00
Ep pada ketinggian 6m = m x g x h
                                  = 0,5 kg . 10 m/s² . 6 m
                                  = 30 Joule
Ep + Ek = Em
30 Joule + 0 Joule = Em
30 Joule = Em

________________________________________________________________________

Ep pada ketinggian 2 m = m x g x h
                                   = 0,5 kg x 10 m/s² x 2 m
                                   = 10 Joule
Ep + Ek = Em
10 Joule + Ek = 30 Joule
Ek = 30 J - 10 J
     = 20 J
6 3 6
2014-02-15T12:28:35+07:00