Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T09:27:25+07:00
Atmosfer kalo gak salah.....................
2 5 2
Cahaya termasuk cahaya matahari adalah suatu gelombang elektromagnetik.
Gelombang Elektromagnetik adalah suatu bentuk gelombang yg tidak memerlukan medium untuk merambat ( di ruang hampa-pun bisa merambat ).
Jadi cahaya matahari merambat untuk sampai ke bumi.

Sementara itu panas ( kalor ) matahari sampai ke bumi baru itu yg disebut Radiasi.
Radiasi adalah perpindahan kalor yg tidak memerlukan medium juga.
2014-02-15T10:02:54+07:00
Yang jelas cahaya matahari itu merambat secara radiasi atau langsung . matahari merambat melalui atmosfer.

6 3 6