Maaf Emang banyak nih soalnya di sekolahan saya belum ada bukunya jadi saya nanya di sini aja deh :)

No.1..... Seseorang bersepeda menempuh jarak 120m membutuhkan waktu 30second . kelajuan sepeda tersebut sebesar?

No.2..... Sebuah benda begerak menempuh jarak 10m dalam waktu 20s kelajuan rata" benda tersebut adalah?

Please ya di buku sekolahan saya ga ada :3

2

Jawabanmu

2014-08-24T20:13:37+07:00
Mungkin sedikit membantu maaf jika salah
Diketahui : s = 120 m
t = 30 s
Ditanya : v ?
Jawab :
v = s : t
= 120 : 30
= 40
MAAF JIKA SALAH KARENA SAYA LUPA SATUAN S(jarak)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:19:20+07:00
1. Diketahui : s = 120 m
t = 30 s
Ditanya : v ?
Jawab :
v = s : t
= 120 m : 30 s
= 40 m/s

2. 
Diketahui : s = 10 m
t = 20 s
Ditanya : v ?
Jawab :
v = s : t
= 10 m : 20 s
0,5 m/s

Maaf kalo salah.
Kalo bener jadiin jawaban terbaik ya :D
2 5 2