2 . Curah hujan yang tinggi juga dapat menimbulkan bencana banjir dan longsor. Apa yang semestinya kamu lakukan agar curah hujan yang berlimpah tidak menjadi bencana?

Sebutkan 5 yaa :)
Makasih yang jawab ,,
Bakal ku ucapkan :)

2

Jawabanmu

2014-08-24T19:59:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan membuat resapan air, sumur buatan, waduk buatan, membuat saluran irigasi, tidak membuang sampah sembarangan agar tidak menyumbat sungai, tidak menebang pohon/ menyabut tanaman
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:07:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.tidak membuang sampah di tempat yang rawan bencana banjir dan longsor.         2.pelebaran sungai yang kecil,tidak lancar perairannya,dan sering meluap.             3.menanam banyak tumbuhan di sekitar sungai dan tebing yang curam.                 4.menyiapkan banyak tempat sampah agar warga yang kekurangan tempat sampah tidak menjadi membuang sampah sembarangan.                                     5.melestarikan lingkungan di sekitar kita.
4 5 4