Jawabanmu

2014-02-15T09:14:42+07:00
Asal punya niat....semua pasti bisa
masih belum bisa.. soalnya pelajaran lain kan masih banyak..
pakai sikap ilmiah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T09:18:29+07:00
Secara umum, fisika lebih mudah menggunakan logika dari pada menghafal. Untuk bisa menjawab pertanyaannya, kita harus sering-sering berlatih dan memahami bab yang kita pelajari. Cara menalar, hanya dengan membaca suatu soal secara berulang-ulang dengan teliti dan perlahan.
1 5 1