Jawabanmu

2014-08-24T19:58:10+07:00
Apa yang dimaksud dengan pandangan hidup?
Mengapa harus memiliki pandangan hidup?
Apa dampak yang timbul apabila tidak memiliki pandangan hidup?
Berikan contoh dan jelaskan mengenai pandangan hidup!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:59:48+07:00
1. Apa arti pandangan hidup?
2. Apa fungsi pandangan hidup?
3. Apa yg terjadi jika tidak ada pandangan hidup?
kak sekalian nanya dong...fungsi pandangan hidup itu apa??? maaf soalnya poinnya kurang buat mengajukan pertanyaan
Ia sama-sama
Pancasila sebagai falsafah negara (philosohische gronslag) dari negara, ideologi negara, dan staatside. Dalam hal ini Pancasila digunakan sebagai dasar mengatur pemerintahan atau penyelenggaraan negara. Hal ini sesuai dengan bunyi pembukaan UUD 1945, yang dengan jelas menyatakan “……..maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu undang-undang dasar negara Indonesia yang terbentuk dalam suatu susunan negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dengan berdasar kepada…..”
makasih ya kakak :D
Ia :)