"indonesia terletak diantara 2 benua yaitu asia dan australia, sehingga menyebabkan
indonesa memiliki pola arah angin yang selalu berganti setiap 6 bulan
sekali, mengapa demikian, berikan penjelasan!"
mohon dijawab pr buat bsok soalnya...... Thankss

2

Jawabanmu

2014-08-24T19:55:42+07:00
Karena angin yang berganti setiap 6 bulan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T22:11:55+07:00
Copas tulisan sendiri