Jawabanmu

2014-08-24T19:52:50+07:00
Jenis-jenis konjungsi: 
1. Konjungsi antar klausa, dibagi menjadi 3 jenis yaitu:
a. Konjungsi koordinatif adalah konjungsi yang menghubungkan dua klausa atau lebih yang memiliki status sintaksis yang sama. ( =konjungsi setara )
Macam-macam:
- dan (menyatakan penambahan)
- tetapi ( menyatakan perlawanan)
- atau ( menyatakan pemilihan )

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:53:58+07:00
Oleh karena itu, oleh sebab itu, jadi
1 5 1