Jawabanmu

2014-08-24T19:49:27+07:00
Karena israel ingin memperluas wilayah negaranya dengan cara yang tidak lazim
maksudnya cara merebutnya itu dengan cara yg tidak lazim
wahh.. jawabanya bagus, makasihyah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:55:28+07:00
Karena Israel ingin memperluas wilayahnya dengan cara msrebut wilayahnya Palestina. israel adalah negara parasit karena mengambil wilayah singgahannya
1 5 1