Jawabanmu

2014-08-24T19:49:48+07:00
Jika kita tidak memiliki pandangan hidup, maka kita tidak akan tahu akan kemana kita melangkah. nah, jika suatu bangsa tidak memiliki pandangan hidup, maka akan berakibat suatu bangsa tersebut tidak akan pernah maju.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:50:45+07:00
Akibatnya ialah hidup akan goyah, tidak ada yang mengarahkan, mudah sekali diombang ambingkan oleh sesuatu yang sifatnya sementara. Tanpa pandangan hidup kita tidak akan pernah tahu hakekat penciptaan kita sehingga hidup terasa hampa bahkan mudah sekali untuk mengakhirinya..
1 5 1