Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:48:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pedoman hidup, sebagai ideologi bangsa, pandangan hidup, sebagai aturan yang mengikat, tata cara berkehidupan yg baik, sebagai arah dan tujuan bangsa, sebagai cerminan dari masyarakat
1 5 1
2014-08-24T19:53:55+07:00
Symber dari segala sumber hukum yaitu
-urutan no 1 dibandingakan peraturan undang undang yang lainnya
-Sebagai pedoman hidup
-Dasar pelaksanan penyelenggara negara