Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:49:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap sila dalam pancasila tidak dapat di antitesiskan satu sama lain.
22 3 22
2014-08-24T19:51:09+07:00
Jika kita beriman dan bertaqwa pada Allah swt ( sila 1 ) maka kita pasti berkemanusiaan ( sila 2 ), peduli, dan selalu menjaga persatuan (sila 3), dan suka bermusyawarah(sila 4), serta dapat hidup dengan adil (sila 5 )
15 3 15