Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:47:44+07:00
Itu semua kan konstantanya sama. Sama-sama 2. Jadi, kalau konstantanya sama, pangkatnya tinggal ditambahkan saja.
Jadi, 2 pangkat (5+9+12) = 2 pangkat 26
2 pangkat 5 x 3 pangkat 6 x (2 pangkat 2) pangkat 6
= 2 pangkat 5 x 3 pangkat 6 x 2 pangkat 12
= 2 pangkat 17 x 3 pangkat 6
kan 4 itu masih bisa disederhanain, jadi disederhanain. 4= 2 pangkat 2, jangan lupa kasih dalam kurung agar mudah dibedakan. kalau ketemu kayak gitu, pangkat yang didalam kurung itu dikalikan dengan pangkat yang diluar.
trimakasih
( - 5 ) pangkat 6 x 25 pangkat 2 =
please jawab gua lagi butuh jawabanya
5 pangkat 6 x (5pangkat 2) pangkat 2
= 5 pangkat 6 x 5 pangkat 4
= 5 pangkat 10
.
kalau eksponennya itu negatif, kalau pangkatnya genap, jadinya eksponennya negatif. kalau pangkatnya ganjil, eksponennya tetep negatif.
2014-08-24T19:49:24+07:00