Jawabanmu

2014-08-24T19:47:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 lemak dalam tubuh tidak bisa dielmusikan...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:51:08+07:00
Tidak bisa menghasilkan enzim yg berguna bagi tubuh dan pengelmusian lemak yang tidak ada sehingga membuat badan penuh dgn lemak
1 5 1