Jawabanmu

2014-08-24T19:45:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gerak yang dilakukan burung adalah terbang, ikan berenang, dan kuda belari atau berjalan
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:47:08+07:00
Burung menggunakan sayapnya untuk terbang.
Ikan menggunakan siripnya untuk bisa bergerak di air.
Kuda menggunakan kaki untuk berjalan.
2 4 2