Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:38:57+07:00
Provinsi Johor, Provinsi Kelantan, Provinsi Sabah dan Provinsi Trengganu
1 5 1
2014-08-24T19:40:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Provinsi yang digabungkan kembali adalah provinsi Papua tengah dan provinsi papua timur menjadi provinsi papua
3 3 3