Jawabanmu

2014-08-24T19:35:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D.penglihatan yang sangat tajam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T20:01:45+07:00
A.radar alami , itu seperti di soal ipa kls enam ku yg barusan tadi jawabanya adalah radar alami
memang kelas 6
jawabanya adalah radar alami