Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:38:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30 second = ...... jam
30/3.600
: 1/120 jam

Kalo bingung tanya aja!
mau tanya ehe... ane ini baru aja masuk ke hp yg brainly ini. tapi kok pas mau jawab pertanyaan malah yg keketik yah?
maksudnya gak keketik jawabannya
Biasanya Galat! AKu biasnaya juga kayak gitu!