Jawabanmu

2014-08-24T19:34:27+07:00
Orientasi: pengenalan tokoh
komplikasi: awal konflik mulai bermunculan
evaluasi: (gk tau :D)
resolusi: pemecahan masalah
koda: tokoh utama berubah dan terdapat pesan moral
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:36:28+07:00
Orientasi: Pendahuluan (pengenalan tokoh). Komplikasi: Konflik. Evaluasi: Merefleksi/mengintrospeksi konflik yang ada. Resolusi: Penyelesaian. Koda: Penutup.
1 5 1