Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:37:52+07:00
Tidak mendapatkan manfaat serta rugi didunia dan akhirat karena, ilmu merupakan salah satu ibadah yang menyelamatkan manusia dari ktidak tahuan. karena, ilmu juga kita menjadi kaya dan dapat menolong orang lain, serta ilmu merupakan amaln yang tidak ada putus - putusnya walaupun, kita mati
12 4 12
2014-08-24T19:38:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hukumnya dosa dan usahanya akan sia sia, terima kasih ;)
2 3 2