Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:41:41+07:00
Dengan cara menentukan hal yang di bahas,membuat paragraf definisi umum.Kita diharuskan mendefinisikan.Paragraf ini mendefinisikan hal yang dibahas.lalu paragraf dekripsi bagian di paragraf ini kamu harus mendeskripsikan halyang dibahas.Dalam artian kalimatmu dapat menggambarkan pembahasan tersebut,Lalu yang terahir adalah deskripsi manfaat.kamu harus mendeskrisikan maanfaat dari hal yang kamu bahas
2 5 2
2014-08-24T19:57:00+07:00
-Tentukan hal apa yang mau diobservasikan
-Lakukan pengamatan 
-Buat daftar hal-hal yang terlihat penting, menonjol, dan khusus
-Susun daftar tersebut
-Buatlah teks observasi berdasarkan data yang telah diperoleh, buat secara urut dan sesuai dengan struktur teks observasi (Definisi umum, Deskripsi bagian, Deskripsi manfaat. )
1 5 1