Jawabanmu

2014-08-24T19:31:38+07:00
Mungkin karena sekarang banyak orang Indonesia yang sudah tidak lagi menjaga nilai-nilai luhur Pancasila tetapi lebih mementingkan ideologi Amerika Serikat yaitu liberal
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:31:41+07:00
Karena budaya barat telah masuk ke indonesia yang menyebabkan para penduduk indonesia berperilaku hidup seperti orang barat dan melupakan bobot pancasila
1 5 1