Jawabanmu

2014-08-24T19:30:12+07:00
Fungsi bronkus terdiri dari memungkinkan udara lewat dengan bebas ke paru-paru. Ada banyak bagian dari sistem pernapasan. Jika salah satu adalah untuk benar-benar mempelajari bagian-bagian sistem pernapasan manusia, maka ia akan menyadari bahwa sistem ini dimulai dari hidung dari mana udara yang dihirup. Kemudian, udara mengalir melalui hidung dan kemudian memasuki trakea, yang merupakan tenggorokan. Trakea terbagi menjadi dua bagian, salah satunya memasuki paru-paru kanan dan yang lain memasuki paru-paru kiri. Tabung-tabung bahwa perpecahan trakea ke dikenal sebagai bronkus (tabung tunggal dikenal sebagai bronkus).
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:30:18+07:00
Menyambungkan laring/ tenggorokan dengan paru-paru.
1 5 1