Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:29:25+07:00
Tanah di indonesia termasuk tanah yang subur, hal ini dikarenakan musim yang ada di indonesia, penghujan dan kemarau, juga letak indonesia yang termasuk dalam barisan gunung berapi ( cincin api ). abu vulkanik yang meletus , menyebar ke tanah dan membuatnya subur.bagaikan pupuk alami. hal inilah yang membuat indonesia di berbagai wilayahnya mempunyai jenis tanah yang cocok untuk bercocok tanam, ataupun untuk kegiatan lain.
1 5 1
2014-08-24T19:58:51+07:00
Banyak jenis tanah di indonesia, tanah humus dll