Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T08:12:12+07:00
=7/3 + 2,5 x 2/3 - 7/5
=
7/3 + (2,5 x 2/3) - 7/5
=
7/3 + (25/10 x 2/3) - 7/5
=
7/3 + (50/30) - 7/5
=(7/3 + 5/3) - 7/5
=12/3 -7/5
= 4 - 7/5
= 20/5 - 7/5
=13/5
=2 3/5 (dua tiga per lima)
jawaban fitrianto dan mantap tuh :D
hahah
panjang bener broh
hahaha, kalo kurang entar dilaporin ke admin bro :D
hahahha
2014-02-15T11:02:03+07:00
7/3 + 2,5 x 2/3 - 7/5
=7/3 + (2,5 x 2/3) - 7/5
=7/3 + (25/10 x 2/3) - 7/5
=7/3 + (50/30) - 7/5
=(7/3 + 5/3) - 7/5
=12/3 -7/5
= 4 - 7/5= 20/5 - 7/5
=13/5
=2 3/5 
jawabannya sama kaya jawaban sebelumnya