Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:33:06+07:00
Karena pd bidang miring gaya normal arah dan besarnya tergantung dari bsr sudut bidang miring itu, sdngkan gaya gravitasi tetap arahnya ke bawah, jadi Fgrav > N...itu sebabnya benda meluncur ke bawah (jika gesek diabaikan)
tapi pd bidang datar gaya normal arahnya ke atas, tegak lurus dg permukaan dan berlawanan dengan arah gaya gravitasi yg ke bawah...jadi Fgrav = N dan krn besarnya selalu sama jadi benda tidak akan bergerak
10 3 10
thank you
fgrav apa yah ?
gaya gravitasi
N itu apa?
2014-08-24T19:36:33+07:00
Karena bidangnya itu miring,maka benda bisa meluncur ke bawah sedangkan bidang yg datar itu tidak akan meluncur kemana mana dan hanya akan diam
14 4 14