Jawabanmu

2014-08-24T19:22:25+07:00
Yang paling penting itu Hari Kemerdekaan, 17 Agustus.
hari yang lainnya,
Hari Pahlawan: 10 November
Hari Sumpah Pemuda: 28 Oktober
Hari Lahir Pancasila: 1 Juni
Hari Kartini: 21 April
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:28:45+07:00
- 1 juni ==> hari lahir pncasila
- 25 januari ==> hari gizi
- 6 april ==> hari nelayan indonesia
- 1 juli ==> hari anak
- 22 desember ==> hari ibu
- 10 november ==> hari pahlawan
- 17 agustus ==> kemerdekaan indonesia
- 17 september ==> PMI
- 14 agustus ==> hari pramuka
- 20 mei ==> hari kebangkitan nasional
1 5 1