Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:20:56+07:00
PENGERTIAN 
1.Metamorfosis : peristiwa perubahan bentuk tubuh secara bertahap yg di mulai dari larva sampai dewasa. 
2.METAGENESIS : terjadinya pergiliran keturunan/pergantian siklus, yaitu siklus generatif dan vegetatif 

jadi, perbedaannya.. METAMORFOSIS itu perkembangan pd hewan yg melibatkan perubahan fisik, sedangkan METAGENESIS itu perkembangan pd tumbuhan yg melibatkan pergiliran keturunan/pergantian siklus.
6 5 6
2014-08-24T19:23:43+07:00
METAGENESIS   =  merupakan pergiliran daur hidup antara generasi generatif dan generasi vegetatif / pergiliran keturunan dari fase gametofit ke fase sporofit. Peristiwa ini terjadi pada tumbuhan lumut dan paku-pakuan.
 METAMORFOSIS =  suatu proses perkembangan biologi pada hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisik atau struktur setelah kelahiran atau penetasan
3 2 3