Pak mardono memiliki ladang salak pondoh ditanam dari ia berumur 15 tahun.produksi salaknya selalu meningkat setiap tahun pada tahun pertama menghasilkan 1 ton buah salak tahun kedua menghaslkan 2 ton begitu seterusnya setiap tahun . dapatkah kamu menemukan total hasil produksi salak pak mardono hingga tahun ke 50?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:19:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1thn=1t
2thn=2t
brarti
50thn=50t

1+50
2+49
sampai 26+25
hasilnya 51
jadi ad 25×51=....
2014-08-24T19:28:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika 1 tahun1 ton maka, 1(50) 50 ton