Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:15:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. pendapat saya adalah, kita tetap harus menghormati serta menjaga kitab kitab sebelum al-qur'an karena, itu berasal dari ALLAH SWT
b.karena, didalamnya sudah terdapat berbagai isi dari kitab kitab ALLAH yang lainnya
42 3 42
2014-08-24T19:18:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. kitaa harus menjaga dan menghormati kitab kitab
b.karena didalamnya berisi tentang allah swt
10 2 10
karna semua kitab lainya telah di gabung kan ke dalam al qur'an dan al qur'an adalah kitab yang paling di terakhir di turunkan