Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-15T05:04:34+07:00
Potensi keindahan alam yang di miliki oleh negara indonesia sangat banyak indonesia berpotensi dengan kekayaan lautnya, terumbu karang , pemandangan alamnya dan lain sebagainya.kita harus menjaga keindahan alam tersebut dengan cara : -menjaga lingkungan atau alam sekitar -merawat alam dan lingkungan sekitar -mengadakan penghijauan atau pun reboisasi dll
6 4 6
2014-02-15T05:43:49+07:00
1.tidak menggunakan bahan peledak untuk menangkap ikan
2.tidak melakukan penebangan liar
3.tidak membuang limbah pabrik ke sungai sebelum dikelola terlebih dahulu
3 4 3