Jawabanmu

2014-08-24T19:09:41+07:00
Cabang generalisasi dari aritmatika
Variabel
Aljabar (Algebra) adalah cabang matematika yang mempelajari struktur, hubungan dan kuantitas. Untuk mempelajari hal-hal ini dalam aljabar digunakan simbol (biasanya berupa huruf) untuk merepresentasikan bilangan secara umum sebagai sarana penyederhanaan dan alat bantu memecahkan masalah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:10:45+07:00
Aljabar adalah cabang matematika yang dapat dicirikan sebagai generalisasi dari bidang aritmatika. Aljabar berasal dari Bahasa Arab "al-jabr" yang berarti "pertemuan", "hubungan" atau "penyelesaian". Aljabar juga merupakan nama sebuah struktur aljabar abstrak, yaitu : aljabar dalam sebuah bidang. Penemu aljabar: Abu Abdullah Muhammad Ibn Musa al-Khwarizmi.
aljabar termasuk bhasa arab,,,,,,,,,,......