Jawabanmu

2014-08-24T19:10:12+07:00
Pertumbuhan adalah kita tumbuh mulai dari bayi,balita,anak-anak,remaja,dewasa,nenek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-24T19:11:10+07:00
Menurut saya... pertumbuhan lebih identik dengan badan. Misalnya " Wah, kamu tumbuh dengan cepat ! " sedangkan perkembangan lebih identik ke pemikiran. Misalnya " Bagus ! Nilai kamu sudah ada perkembangan. "
pertumbuhan: bertambahnya tinggi badan kita , dan berat badan kita. sedangkan,
perkembangan:hal-hal baru yang bisa kita lakukan, seperti berbicara DLL